Pasang iklan

Bupati Bengkalis Nobatkan Desa, Lurah, dan Kecamatan Terbaik se-Kabupaten Bengkalis Tahun 2019, Berikut Daftarnya

Gema.id Bengkalis Penghargaan diberikan kepada desa, lurah dan kecamatan terbaik pada sempena ramah tamah 2019 oleh Pemkab Bengkalis yang dihadiri oleh Veteran, Pejuangan Angkatan 45, Warakawuri, Wredhatama, Para Teladan dan Anggota Paskibra, serta Bupati Bengkalis.

Peyerahan penghargaan diberikan di Balai Kerapatan Adat Sri Mahkota pada Minggu (18/8/2019).

Baca juga: Marching Band BCK Kembali Harumkan Nama Riau di Istana Negara pada HUT RI ke-74

Dari 154 desa yang tersebar di Kabupaten Bengkalis, kali ini, Desa Sepahat dinobatkan sebagai desa terbaik di tahun 2019.

Atas pencapaian tersebut, Kades Sepahat Mhd. Azlan diberikan apresiasi berupa piagam penghargaan serta uang pembinaan oleh Amril Mukminin Bupati Bengkalis.

Desa terbaik II diraih oleh Desa Teluk Latak, Kecamatan Bengkalis dan diikuti oleh Sungai Meranti, Kecamatan Pinggir sebagai desa terbaik III.

Mansur selaku Kades Teluk Latak dan Basma Adam, Kades Sungai Meranti juga mendapatkan piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Baca juga:  Tangsi Belanda Siak Akan Dijadikan Tempat Wisata, Dispar Siak Akan Pegang Satu Ruangan

Untuk penghargaan selanjutnya, Kelurahan Sungai Pakning tetap mempertahankan eksistensinya sebagai kelurahan terbaik se-Kabupaten Bengkalis selama tiga kali berturut-turut.

Kelurahan terbaik II dan III diraih oleh Duri Barat dan Rimba Sekampung (Rimbas).

Pada tingkat kecamatan, Mandau dinobatkan sebagai kecamatan dengan kinerja terbaik I se-Kabupaten Bengkalis pada tahun 2019.

Baca juga: Guru Muda Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin langsung menyerahkan piala, piagam serta uang pembinaan kepada Camat Mandau Riki Rihardi.

Sedangkan kecamatan dengan kinerja nomor terbaik II adalah Bengkalis dan Bantan merupakan yang III. Seperti Mandau, piala, piagam dan uang pembinaan untuk Bengkalis diterima oleh Camat Ade Suwirman dan Bantan  diambil oleh Camat Reza Noverindra.

Bupati Bengkalis mengucapkan selamat dan sukses kepada kepala desa, lurah dan camat yang berhasil meraih predikat terbaik.

Baca juga: Cabrutan Selatpanjang Lebihi Kapasitas, Napi Diberikan Remisi pada HUT RI ke-74

Ia juga menambahkan bahwa Semoga keberhasilan yang diraih di tahun 2019 ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan kuantitas dan kualitasnya. Sedangkan untuk yang belum berhasil menjadi yang terbaik, ia berharap agar di 2020 bisa meraih kesukses serupa.

Acara ramah tamah tersebut serta diragkaikan penyerahan penghargaan yang dihadiri oleh Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, Kasdim Dedyk Wahyu Widodo, Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY, Kepala Kantor Imigrasi Kabupaten Bengkalis Toto Suryanto, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita, Ketua MKA LAMR Bengkalis Datuk Sri H Zainuddin Yusuf, Ketua MUI H Amrizal dan Ketua KPU Bengkalis Fadillah Al Mausully.

Tinggalkan komentar

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)