Pasang iklan

Kopi Nira Aren dengan sejuta Manfaat di Kedai Kopi Lapau Bengkalis

Gema.id Bengkalis – Kopi nira aren merupakan kopi yang sangat langkah ditemui di kabupaten Bengkalis. Selama ini, produk kopi tersebut dijual terbatas, sehingga Mardi berinisiatif untuk membuka usaha kedai kopi di Bangkalis (5/8/2019).

Kopi tersebut tersedia di Kedai Kopi Lapau beralamat di Jalan Rumbia, Kabupaten Bengkalis.

Seperti diketahui, kopi  nira aren merupakan kopi yang baik dikonsumsi karena komposisi yang digunakan pada racikan tersebut berupa kopi sebagai bahan utama, gula aren, dan air nira, sehingga membuat kopi tersebut rendah gula, rendah kalori dan rendah indeks.

Gula aren merupakan gula yang mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan diantaranya meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menjaga dan menstabilkan kadar kolesterol, menjaga stabilitas kesehatan tubuh, dan masih banyak lagi.

Sedangkan, air nira dipercaya mampu memperkuat otot, megandung vitamin A dan asam amino yang diperlukan tubuh.

Mardi juga mengungkapkan, kopi nira aren sangat dianjurkan bagi penikmat kopi yang takut merasa kembung.

Kopi tersebut juga baik dikonsumsi bagi penderita penyakit gula dan masih banyak manfaat positif yang lain bagi tubuh ketika mengonsumsi kopi aren.

Pada hari pertama dilakukan grand opening di kedai kopi lapau, terlihat masyarakat sekitar berbondong-bondong untuk mencicipi kopi tersebut.

“Hari pertama gratis, namun bukan itu intinya dari peresmian  kedai kopi ini. Gratis sebagai salah satu bentuk promosi kepada masyarakat, agar bisa merasakan kopi nira aren yang sangat baik bagi kesehatan tubuh, dan tanpa pengawet ini,” ujar Mardi selaku pemilik usaha. 

Lanjut Mardi “Alhamdulilah, acara peresmian hari ini berjalan lancar. Kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas kehadiranya sehingga bisa menikmati kopi nira aren serta menu makanan lainnya”.

Beberapa kopi aren serta minuman lain disediakan di kedai kopi tersebut. “Ada kopi panas nira, kopi es nira, lemon tea panas dingin serta dilengkapi berbagai menu makanan sehat lainya,” tutur Mardi

Nah bagi anda yang ingin mencoba menikmati kopi nira aren, dan ingin bersantai bersama keluarga bisa langsung datang ke kedai kopi lapau, yang beralamat dijalan Rumbia kota bengkalis.

Harga kopi nira aren dikedai tersebut tidak merogoh kantong karena harga Kopi yang dijual sangat terjangkau. 

Tinggalkan komentar

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)