Pasang iklan

PDIP Indragiri Hulu Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil, Khairizal Kembali Maju

GEMA.ID – Partai pimpinan Megawati Soekarno Putri, PDIP mulai lakukan persiapan demi hadapi Pilkada serentak 2020. Pendaftaran Balon Cabup dan Cawabup untuk kabupaten INHU telah dibuka.

Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati jelang pilkada Indragiri Hulu 2020 ini dibuka dari 11 – 21 september mendatang. Sebagaimana penyampaian ketua panitia seleksi, R. Irwantoni yang didampingi Khairizal, ketua Partai PDIP INHU di kantor DPC PDIP INHU, Pematang Reba, pada selasa (10/9/2019).

“Pendaftaran ini agar penjaringan Bacabup dan Bacawabup Inhu diketahui terbuka untuk umum. Publik perlu tahu PDIP INHU berpartisipasi mendorong putra-putri terbaik tanpa mahar. Dengan begitu, siapa saja yang ingin ikut penjaringan ini dipersilahkan untuk mendaftar baik kader, maupun masyarakat umum,”

Ujar Irwantoni

Kendati menekankan tanpa mahar, dalam kriteria dan syarat yang ditetapkan tiap Bakal Calon harus sedia dalam pembiayaan-pembiayaan yang nantinya wajar diperlukan. Meliputi survei internal ataupun ekternal, dana operasional kampanye dan saksi-saksi. 

“Sebelumnya, dalam penjaringan ini telah ditetapkan kriteria Bakal CABUP dan CAWABUP INHU, meliputi; warga negara Indonesia, punya visi dan misi yang sejalan dengan partai, bebas Narkoba, berwawasan nasional, memiliki jiwa kepemimpinan yang baik, memberikan gambaran dukungan dari masyarakat, serta siap dalam pembiayaan-pembiayaan yang secara wajar diperlukan,”

Lanjut Irwantoni

Pada kesempatan yang sama Khairizal, Ketua DPC PDIP Indragiri Hulu yang juga Wakil Bupati INHU berjalan menegaskan niatnya untuk maju dalam Pilkada Inhu 2020. Olehnya itu, dirinya mengaku juga siap mengikuti penjaringan yang digelar partainya tersebut dengan ikut melakukan pendaftaran. 

“Insya Allah, weekend ini saya akan ikutkan diri, dengan mendaftar pada posisi sebagai Wakil Bupati,”

Terang Khairizal

Tinggalkan komentar

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)